Social Icons

Pages

Featured Posts

Minggu, 07 Februari 2016

Koleksi Foto Model Seksi Leila Zeedy on POPULAR Magazine February 2016

Leila Zeedy 08

Leila Zeedy 07

Ada banyak perubahan yang terjadi dalam diri Leila, lebih percaya diri dan sudah lebih mapan dalam urusan pengalaman. Namun, Leila tetap doyan party dan mabuk di dalamnya.

Apa bedanya kamu yang sekarang? Sekarang aku lebih banyak semuanya. Aku lebih percaya diri karena sudah banyak pengalaman foto di majalah dan aku pun sudah lebih banyak teman lagi dari yang dulu. Sudah banyak ketemu orang baru dan tuker-tukeran macem-macem. Jadi aku beda sekarang. Satu lagi, aku sudah nambah lagi pria yang aku idolai.

Jadi kamu mau difoto seperti apa sekarang? Aku sih maunya setiap difoto, aku selalu berbeda. Aku ingin punya 1000 wajah dari 1000 foto. Semua beda-beda. Kalau seksinya, sama aja.

Apa yang dikatakan orang-orang di sekitar kamu ketika kamu jadi salah satu finalist di majalah pria dewasa? Mereka pada kaget juga pas dapat kabar aku jadi salah satu finalis di majalah pria dewasa. Teman-teman aku semuanya bangga, ternyata aku bisa sesukses sekarang. Bisa tampil di majalah terkenal dan kepilih jadi salah satu finalis.

Apa sih yang membedakan kamu dengan para finalis lain? Apa ya? Kalau dibilang aku cantik dan seksi, semua finalis juga seperti itu. Malah aku tanya sama make up artis, kayaknya dari semua finalis, badan aku doang yang paling kecil, malah aku bertato juga. Dia cuma bilang, “tapi itu uniknya kamu dari yang lain.” Dia bilang aku pede banget orangnya. Aku sudah sampai sejauh ini, terus nggak pede? Buat apa.

Cara apa yang mau kamu lakukan supaya jadi pemenang tahun ini? Keluarga aku semua tahu profesi aku. Sampai sejauh ini, mereka dukung. Sisanya aku serahin sama pembaca aja. Mau menang mau kalah, kalau ada pembaca yang suka sama aku, aku akan selalu menang di hati mereka.

Ngomongin resolusi, apa yang mau kamu capai? Tahun ini aku cuma mau ngelanjutin karier model aku aja sih. Kalau kamu jadi bagian dari majalah pria dewasa, acara apa yang mau kamu buat untuk para model? Aku mau buat party aja buat model, kalau bisa setiap bulan. Aku suka banget party soalnya.

Lalu apa yang mau kamu tanyakan ke model-model? Apa yang kamu banggakan setelah jadi model? Sebagai model, kamu pasti menyimpan foto di smartphone. Di mana kamu mengambil foto yang paling nakal? Paling foto-foto selfie aja. Eh tapi ada sih pernah, aku naked terus boobs aku cuma ditutup pakai rambut.

Apakah ada banyak? Nggak ada, cuma satu. Suer deh…!!! Hal nakal apa yang biasa kamu lakukan ketika ganti baju dengan wanita? Paling tanya-tanya ukuran bra aja. Terus kami saling nunjukin punya kami masing-masing. Sexy or healthy? healthy, sexy kalau nggak sehat sama aja.

Download full of HD pictures Leila Zeedy on POPULAR Magazine 337 Edition February 2016 here

Leila Zeedy Instagram Account here | Leila Zeedy Twitter Account here

Kamis, 21 Januari 2016

Maria Model Cantik Majalah Popular

Majalah Popular, model cantik Maria menghiasi majalah popular, simak saja fotonya di bawah ini


"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates